Semua Keywords Google dikuasai: Ada apa dengan Kompas & Tribun ? - LELAKI ZENITH
News Update
Loading...

Saturday, February 15, 2020

Semua Keywords Google dikuasai: Ada apa dengan Kompas & Tribun ?

Hampir semua jenis keyword yang kita ketikkan di Google kalau tidak Tribun Network (TribunNews, Tribun Medan, Tribun Timur, Atas, Bawah, Api Laut dan udara) Pasti halaman Kompas yang terindex. Tentu sekali ini bukan soal pendapatan omset tapi juga soal leberlangsungan hidup para blogger.

Coba deh kalian ketikkan keyword apapun; Misal: donload lagu. mp3 download; Lirik lagu terbaru. Jual beli apapun.. Pasti yang on page atau yang halaman pertama itu adalah Tribun network dan Kompas. Gila bener! Situs berita tempat download lagupun gk masalah.

Di group-group diskusi blogger. Rata-rata mereka mengeluhkan keadaan ini. tapi ya begitulah bisnis kapital. Yang besar makin besar. yang kecil makin tersingkir. Lalu bagaimana Indonesia akan bisa maju jika arus informasi dimonopoli? Ya tetep indonesia akan maju hanya saja majunya di angan angan saja.

Dalam situasi seperti ini, harusnya google juga turun tangan. Harus menjadi penengah. Banyangkan jika semua blogger di Indonesia berhenti menulis blognya. Maka matilah google itu sendiri. search engine google akan berbasip sama dengan Yahoo. Tunggu saja.

Lalu ada apa antara Kompas dan Tribun Network ?

Tidak ada apa2 sih sebenarnya temen-temen. Saya hanya ingin bilang bahwa Tribun dan Kompas itu memiliki 1 ibu. Dilahirkan oleh satu perusahaan sakti. Jadi jangan heran ya..

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done