Makna Lagu Syukron Lillah - Sabyan - LELAKI ZENITH
News Update
Loading...

Sunday, January 13, 2019

Makna Lagu Syukron Lillah - Sabyan


Dipostingan sebelumnya, saya telah menuliskan lirik lagu syukron lillah -Sabyan ini. Nah selanjutnya kita simak, apa sih kira-kira makna atau pesan yang ingin disampaikan dalam lirik lagu tersebut.

Makna Tersirat Lagu Syukron Lillah - Sabyan

Syukron dalam bahasa Indonesia artinya Terimakasih. Sementara Lillah artinya Karena ALLOH. kalo kita satukan menjadi Terimakasih karena ALLOH. Lantas karena ALLOH telah bagaimana ?

Nah disinilah Sabyan menyisipkan moral dalam lirik lagu ini. Bahwa semua yang kita inginkan kadang-kadang karena sebab rya dan ingin tampil berlebihan di hadapan manusia.Dan sering sekali ALLOH justru memberikan yang lain. Menurut sabyan justru itulah letak ke Maha Tahuannya ALLOH yang harus kita syukuri. Bisa jadi, Alloh tidak memberikan yang kita inginkan itu justru kelak akan menjerumuskan kita kepada hal-hal yang tidak baik.

Singkatnya. Percaya saja deh, bahwa apapun yang diberikan oleh ALLOH itu adalah yang terbaik buat kita. Jangan mudah ngeluh. Syukuri saja. Bukankah Dia lebih tahu dari segala keinginan keingan kita. ?

Oke segitu saja ya.

Salam lelaki !

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done