LELAKI ZENITH
News Update
Loading...

Notepad

[Notepad][recentbylabel]

Youtube

[Youtube][recentbylabel]

Kamis, 20 Februari 2020

Lirik Lagu Terbaru Maher Zain - The Power

lirik lagu maher zain the power
Maher Zain - The Power
Sahabat baru saja, tepatnya 17 Februari 2020; Maher Zain Feat. Zulu choir Amakhono We Sintu, merilis sebuah lagu berjudul The Power. Sudah lama juga Maher Zain tidak merilis lagu. Semoga yang ini tak kalah menghujam ya sahabat..

Lirik Maher Zain - The Power

Masisondele, masisondele haha phila nocolo yelele
(Let us draw nearer to perfect peace in life)

Subhan’Allah, walhamdu lillah
(Glory be to Allah, and all praise be to Allah
La ilaha illa Allah, wa’Allahu Akbar
There is no god but Allah, and Allah is the Greatest)

You can say it once
Or a hundred times or more
You’ll feel at peace inside
And it’ll open every door

Chorus:
That’s the power of remembering Allah
It’s the best way to purify your heart
And know you will be loved by the Merciful One
‘Cause that’s the power of remembering Allah

Subhan’Allah, walhamdu lillah
(Glory be to Allah, and all praise be to Allah
La ilaha illa Allah, wa’Allahu Akbar
There is no god but Allah, and Allah is the Greatest)

So much you can gain
Just by saying those few words
You can renew your faith
And be showered in rewards

CHORUS

La ilaha illa Allah (x3)
(There is no god but Allah)
Subhan’Allah, walhamdu lillah wa’Allahu Akbar
(Glory be to Allah, all praise be to Allah, and Allah is the Greatest)

Masisondele kuy'uAllah
(We obey You Allah)
Ngokukhulu ukuzithoba
(With submission, we humble ourselves before You)
Sizothol' ukuphila Noxolo
(So we may find peace and happiness)

CHORUS

Subhan’Allah, walhamdu lillah
(Glory be to Allah, and all praise be to Allah
La ilaha illa Allah, wa’Allahu Akbar
There is no god but Allah, and Allah is the Greatest)

Bila tertarik simak juga Lirik Armada - Awas Jatuh Cinta.

Mighty Thor dan 9 Dunia Menurut Ajaran Agama Nordik

thor dan agama nordik
Thor dan Raksasa Jotunheimr
Eropa Utara, seperti  Denmark, Norwegia, Islandia dan Swedia sebelum kedatangan  agama Kristen mereka menganut sebuah aliran kepercayaan yang dikenal dengan sebutan norse mytologi atau mitologi nordik.

Mitologi ini, berisi kisah kisah tentang makhluk supranatural, kosmologi yang ditulis dalam bentuk puisi dan prosa kemudian diabadikan dalam sebuah buku berjudul Poetic Edda.

Dan hingga saat ini, hingga saat temen-temen menyimak video ini , di daerah daerah pedesan Skandinavia, mitologi nordik masih suka ditutur bahasakan ke generasi generasi selanjutnya.

Dalam ajaran Nordik, temen-temen Ada tiga golongan makhluk yang lebih berkuasa daripada manusia, yaitu: Æsir, Vanir, dan Jotun.

Æsir dan Vanir adalah golongan para dewa. Tapi tetap, golongan dewa dewa Aesir tetep lebih utama dan lebih tinggi dari dewa dewa golongan vanir. Sedang Jotun adalah golongan raksasa kegelapan.
Nah masing masing dewa ini temen-temen, termasuk juga manusia, terpisah oleh 9 dunia yang berbeda-beda. Tetapi meski terpisah, sembilan dunia tersebut dapat saling dihubungkan oleh sbuah pohon bernama Yggdrasil. Sebuah pohon raksasa yang keramat.
Mari kita bahas satu persatu dunia tersebut.
  • Asgard, 
Asgar adalah dunia para Æsir atau golongan dewa-dewa tinggi dan yang paling berkuasa. Bila temen-temen pernah nonton film Thor besutan Marvel Studio. Tentu nama asgard tidak asing. Odin, Thor, Heimdal dan Loki adalah beberapa tokoh dewa yang mendiami asgard.

Ada sebuah aula besar di asgard yang merupakan dambaan para makhluk bernama manusia sesudah kematiannya. Apa itu ? Valhalla. Valhalla menurut orang orang nordik adalah dambaan setiap makhluk. Karena di Valhalla segala yang dicari pasti ada. Khamer, bidadari, dan sungai sungai yang mengalir dibawahnya.
  • Vanaheim, 
Vanaheim adalah dunia para Vanir atau golongan dewa-dewi kecili. Letaknya berdekatan dengan Asgard. Seperti yang saya katakan tadi. Bahawa antara dewa dewa Aesir dan Vanir adalah sekutu terbaik. Tapi tetap dewa Aesir yang lebih tinggi kedudukannya
  • Alfheim,
Dunia Alfheim ini dihuni oleh Elf atau ras dewa kecil pengatur kesuburan.Alfheim sendiri terletak di bagian puncak Yggdrasil (Pohon Dunia) setelah Asgard.
  • Midgard, 
Midgar dunianya para makluk yang tidak abadi atau dunianya makluk bernama manusia, Jadi temen-temen dalam ajaran nordik. Bumi yang temen-temen tempatin ini adalah Midgard. Kelak bila para penghuni midrad mati. Dan semasa hidupnya selalu berkorban uhtuk dewa Odin dan Thor temen-temen akan di tempatkan di sebuah aula besar yang saya sebutkan tadi. Valhall
  • Jötunheimr, 
Jotunheimr adalah dunia para Jotun atau para raksasa. Di dunia ini, hampir temen-temen tidak akan menemukan cahaya apapun. Saya membayangkan, Jatunheimr ini seperti planet Neptunus dalam tata surya yang diajarkan kita di sekolah sekolah. Dingin, mencekam dan tidak ada cahaya apapun. Loh kok neptunus? Kenapa tidak Pluto saja? Karena ada dunia yang lebih dingin dan lebih gelap dari Jotunheimr yaitu Niflheim. Nanti kita bahas
  • Svartálfheim, 
Adalah dunia para elf dari kegelapan. Svartálfheim, adalah antitesa dari Alfheim. Jika Alfheim dihuni oleh para Elf atau ras dewa kecil yang kesuburan maka Svartalfheim ada dewa dea kecil yang usil yang selalu mengirimkan hama dan bala bencana.
  • Niddhavellir, 
Niddhavellir adalah dunia para Dwarf atau orang kerdil. Mereka tinggal di gua atau di bawah tanah sebagai penambang yang mahir dan ahli membuat peralatan dan senjata dari logam.

Jika temen-temen pernah nonton film avenger infinity war, saat thor kehilangan palunya, Mjolnir. ia kemduian dibuatkan senjata lagi bernama strom breaker. Nah pembuat mjolnir dan strombreaker ini adalah seorang dwarf atau kurcaci. Nah temen-temen, bagi yang tidak tau palu Mjolnir dan strom breaker; senjata thor itu dibuat dan ditempa di sini. Di Niddhavellir
  • Niflheim, 
Jika dewa dewa aesir skutunya adalah vanir maka para penghuni jotunheim skutu terpercayanya adalah penghuni Niflheinm, Niflheim lebih gelap, lebih dingin dari Jotunheimr, Penghuninya adalah raksasa es yang dikuasai oleh Hel, anak perempuan Loki. Lo kok anaknya loki ? bukannya loki itu salah satu penghuni Asgard, Suku ras dewa yang paling tinggi. ?

yap benar sekali. Tapi sebenarnya loki bukanlah anaknya Odin seperti Thor. Loki diambil dari jotunheimr ketika pada suatu watu Bangsa Asgard yang dipimpin oleh Odin perang melawan bangsa Jotunheimr. Jotunheimr kalah dalam peperangan tersebut. Hampir Odin akan memusnahkan bangsa Jotun. Tapi tidak. Odin tetaplah odin. Ia dewa cahaya yang hatinya diliputi cahaya. Nah disinilah loki kecil dibawa, diadopsi, dan dibesarkan di asgard. Tapi tetap saja. Ketika dewasa. Sifat loki tak berubah. Ia dewa yang bimbang. Antara baik dan benar.
  • Muspell atau Muspellheim, 
Muspell adalah dunia api dan rumah bagi Surt, raksasa yang kulitnya berupa lahar dan berambut api. Tidak banyak literature  yang membahas muspell temen-temen. Tapi ya sudahlah

Intinya dalam ajaran agama Nordik terdapat Sembilan dunia. Ada dunia tempat yang megah, bercahaya, ada dunia yang dihuni oleh makhluk yang tidak abadi. Ada dunia yang hampir tak ada cahaya. Pertanyaan saya mungkinkah 9 planet dalam tata surya yang diajar kita disekolah sekolah bersumber dari ajaran nordik.

Menurut temen-temen bagaimana ?

Jawab di kolom komentar ya..

Senin, 17 Februari 2020

Makna Lagu Billie Elish No Time to Die

lirik no time to die
Biilie dan James
Hallo temen-temen. Saya coba terjemahkan lagunya Billie Eilish yg berjudul No Time To Die itu ya. Kalau misalkan banyak yang kurang tepat terjemahannya ya maafkanlah atas kelabilan berbahasa saya ini. Yang jelas ketika menerjemahkan lirik lagu ini saya tidak menggunakan Google Translate ya, man teman. wkwk. ya udah langsung saja..

Terjemahan Lirik Lagu No Time to Die -  Billie Eilish"

I should have known
Harusnya aku sudah tahu; bahwa
I'd leave alone
Aku akan pergi sendiri
Just goes to show
Untuk menunjukkan
That the blood you bleed is just the blood you owe
Bahwa darah menetes di kamu itu adalah darah milikmu
We were a pair
Kita ini sama
But I saw you there
Tapi aku melihatmu di sana
Too much to bear
Terlalu banyak penderitaan
You were my life, but life is far away from fair
Padahal kau adalah hidupku, tetapi hidup tak pernah adik
Was I stupid to love you?
Apakah sebodoh ini aku mencintaimu
Was I reckless to help?
Apakah bantuanku terlalu gegabah?
Was it obvious to everybody else?
Apakah orang lain akan memedulikannya?


That I'd fallen for a lie
Aku telah jatuh cinta pada kebohongan
You were never on my side
Kau tak pernah benar benar ada di sisiku
Fool me once, fool me twice
Membohongiku sekali; bahkan dua, tiga kali
Are you death or paradise?
APakah kau telah mati atau sedang berpessta
Now you'll never see me cry
Sekarang kau tak akan pernah melihatku menangis
There's just no time to die
Tak waktu buat mati


[Verse 2]
I let it burn
Baiklah kubiarkan semuanya terbakar
You're no longer my concern, mmm
Sebeba kau bukan lagi urusanku
Faces from my past return
Soal masa lalu yang harus kuhadapi
Another lesson yet to learn
Itu adalah urusan lain


[Chorus]
That I'd fallen for a lie
Aku telah jatuh cinta pada kebohongan
You were never on my side
Kau tak pernah benar benar ada di sisiku
Fool me once, fool me twice
Membohongiku sekali; bahkan dua, tiga kali
Are you death or paradise?
APakah kau telah mati atau sedang berpessta
Now you'll never see me cry
Sekarang kau tak akan pernah melihatku menangis
There's just no time to die
Tak waktu buat mati


[Refrain]

No time to die, mmm
Tak ada waktu buat mati
No time to die, ooh
Tak ada waktu untuk sebuah kematian


[Outro]

Fool me once, fool me twice
Membohongiku sekali; bahkan dua, tiga kali
Are you death or paradise?
APakah kau telah mati atau sedang berpessta
Now you'll never see me cry
Sekarang kau tak akan pernah melihatku menangis
There's just no time to die
Tak waktu buat mati

 Billie Eilish - No Time To Dia (Audio)

Film James Bond Pasti Ambyar ! "No Time For Die" Billie Eilish Viral

no time for die
billie eilish X james bond 007
Hallo para pecinta film dan music. 22 April 2020 nanti, Film James Bond akan dapat kita nikmati temen-temen. Kabar wow nya, theme song film James Bond ini dilantunkan oleh Billie Eilish. Pasti Abyar tuh film nanti. Bayangin aja, 4 hari setelah Lagu "No Time For Die" Billie Eilish dirilis, sudah ditonton 25 juta orang. Wew. Theme song nya saja sudah begini, apalagi filmnya nanti ya. Kira-kira tiketnya nanti akan laku berapa ratus juta nanti ya?

Well well well, kita tunggu aja ya temen-temen. Siapa sih yang tidak ingin menonton film legendaris James Bond 007. Hihi jadi ingat waktu kecil deh.

Baiklah sembari kita menunggu bulan april, ada baiknya kita menerka-nerka seperti apa sih film james bond itu nanti lewat Lirik Lagu Billie Eilish berikut


Lirik "No Time For Die" Billie Eilish

[Verse 1]

I should have known

I'd leave alone

Just goes to show

That the blood you bleed is just the blood you owe

We were a pair

But I saw you there

Too much to bear

You were my life, but life is far away from fair

Was I stupid to love you?

Was I reckless to help?

Was it obvious to everybody else?


[Chorus]

That I'd fallen for a lie

You were never on my side

Fool me once, fool me twice

Are you death or paradise?

Now you'll never see me cry

There's just no time to die


[Verse 2]

I let it burn

You're no longer my concern, mmm

Faces from my past return

Another lesson yet to learn

[Chorus]

That I'd fallen for a lie

You were never on my side

Fool me once, fool me twice

Are you death or paradise?

Now you'll never see me cry

There's just no time to die


[Refrain]

No time to die, mmm

No time to die, ooh


[Outro]

Fool me once, fool me twice

Are you death or paradise?

Now you'll never see me cry

There's just no time to die

Ayo kira apa makna lirik lagu tersebut. Ada yang bisa bantu terjemahin di kolom komentar ?

3 Puisi Teman Tapi Cinta

puisi teman tapi cinta
teman tapi cinta
Beberapa waktu lalu Atta Halilintir merilis sebuah lagu berjudul Teman Tapi Cinta. Itu juga sebenarnya salah satu puisi dari teman yang lama lama jadi cinta. Meskipun kisah dalam lagu tersebut terdengar Alay.

3 Puisi Teman Tapi Cinta

  • Sahabat Cintaku [jagadseni.id]

Aku melihat lembaran daun yang melayang tanpa arah
Bersama angin yang selalu menggoda tanaman
Alam merapal doa kedamaian
Bersama cinta, rindu, doa, perpisahan, dan kenangan

Kau, sahabat cintaku

Aku seperti telanjang
Ketika aku di dekatmu
Aku ingin pergi dari rasa canggung
Kata-kataku pun semakin kelu

Kolaborasi cinta dan rindu
Berpadu dalam ikatan
Dengan iringan rasa resah dan cemburu
Hati ini semakin terkoyak

Aku ingin seperti biasa
Saat menjalani hari-hari
Tanpa rasa cinta padamu
Karena rasa ini membuatku terpaku
Canggung dan kelu

Tapi,
Rasa ini nikmat
Aku merasa ketagihan
Inikah rasa cinta?
Meskipun ini adalah siksa
Dan membuat sakit jiwa

  • RASA YANG BERUBAH [senipedia.id[

Beberapa hari terakhir,
Aku menemukan rasa yang berbeda,
Dimana hati menjadi getir,
Bila sahabat jauh dimata.

Tidak seperti biasanya,
Bilapun berpisah cukup lama,
Tak ada yang berbeda,
Karena pasti bersua jua.

Namun kali ini,
Rasa yang ada benar-benar berubah,
Ada perasaan gundah dan gelisah,
Serta ketakutan yang tak tentu arah.

Ya, kau memanglah sahabatku,
Tentu berpisah darimu akan tumbuh rindu,
Hanya saja, yang terjadi kini begitu pilu,
Ketakutan, rasa khawatir bercampur menjadi satu.

Entah kenapa,
Aku takut bila hatimu tiba-tiba berlabuh,
Bukan padaku.
Dan benar saja,
Ternyata aku telah jatuh cinta padamu.

Salahkah aku,
Bila ada rasa yang berbeda,
Ada rasa yang kemudian berubah,
Dari sahabat menjadi cinta?
Semoga tidak.


  • Kutulis Dihati [kompasiana.com]

Sobat...
Aku tulis namamu di langit...
Tapi awan menghapusnya.
Aku tulis namamu di pantai...
Tapi ombak menghapusnya.
Jadi aku tulis namamu di hatiku...
Untuk selamanya...


Demikian ya teman-teman puisi teman tapi cinta. Jangan bosan mengunjungi blog ini

Minggu, 16 Februari 2020

33+ Puisi Cinta Pilihan 2020 [Romantis, Rindu, Picisan, Sedih..}


Berbicara tentang cinta, ia sangat dekat dan romantis bila kata yang ada didalamnya tertulis dalam sebuah puisi pendek. Apalagi panjang. Rindu dan kesedihan di tahun 2020 ini masih menjadi tema utama puisi puisi cinta yang terpilih. Entah apakah karena membangun kebahagiaa dalam puisi itu sulit ataukah rindu dan patah hari yang kebanyakan alami. Mari kita simak satu satu

PUISI CINTA [https://www.puisipendek.net/]
Lusa, Matahari masih dipematang
‘ku doa teruntukmu yang tak tergenggam
dirimu yang tengah nestapa
kuiringi semesta cinta
harapku tak berpadang luas
segenap bahagia tuk ‘mu, semoga…


PUISI ROMAN PICISAN [https://titikdua.net/]
Kalau memang nantinya itu semua tentang kamu, biar waktu yang berperan untuk mengusir semua ragu ~

Sayang jangan cari bahu lain karena cuma bahu ini yang pas buat kamu.

Sepagi ini aku sudah mulai membaui rindu yang selalu beradu dengan waktu, yang dia inginkan cuma satu yaitu kamu. ~
PUISI RINDU [https://www.romadecade.org/]
Tanpa Rangkulan Tangan
Ada apa mereka mempermasalahkan terik?
Mengeluh mengenai hujan menyerbu bumi yang diam tanpa perlawanan?
Kepada apa mereka terus menggumpat? Tentang macet yang mengular sepanjang jalan pulang dan pergi
Untuk apa mereka tidak menghirup segar udara dalam pekat polusi?
Dunia indah meski matahari begitu semangat membuat kita berkeringat
Senyum tidak luntur saat deras hujan menghapusnya dari wajah kami
Rangkulan tangan memeluk pinggang seolah menjadi amunisi
Meyakinkan. Dunia masih indah dengan seribu keburukan hendak merusaknya
Dengar kah kau? Aku melafalkan jutaan kalimat itu. Dunia masih indah dengan seribu keburukan
Seolah petir yang menyusup dalam hujan
Aku tak memikirkan sebuah celah yang meruntuhkan kokoh pendirianku
Ya… sekarang aku tahu
Seribu keburukan menjadi lebih membahagiakan dengan tangan yang kau pelukkan
PUISI ROMANTIS  [https://woazy.com/]
saat malam selalu terlihat tatap mu
lewat pandangan hati yang terindah
wajah bagai bidadari di kegelapan malam
persembahkan mimpi yang terlukis di langit
seakan bintang bernyanyi alunan romantisme
engkaulah cintaku, engkaulah kasihku
cinta menyelimuti cerita kau dan aku
melayang terbang ke atas cakrawala
menghampiri pelangi isyarat cinta
seakan romantisme hati memeluk bulan
hati senantiasa yang terima
hempasan hati, dilema hati
karna ciuman hati kan maafkan
seakan hujan mnyentuh hati
hapuskan kelamnya cinta
dan membuka semua paras
yang ada di dalam hati 
Pada saat nya datang,
Aku akan meningggalkan segalanya,
Mana mungkin untuk aku menolak takdir yang menjumputku,
Roh aku terlalu merindukan pemiliknya,
Hentikan segala kegilaan hidup ini,
Terima kasih untuk segala kesakitan,
Cinta Kau terlalu besar,
Aku bahagia dalam tangisan sakitnya dunia ini,
Buat aku sedar akan rahmatMu.
 PUISI SEDIH [https://goodminds.id/]
Ketika mereka mulai menjauhi diriku
Aku hanya bisa menatap punggungnya
Lalu berkata, “Bertahanlah”
berapa lama lagi aku bisa bertahan?
Sebab semakin lama membuatku semakin sakit
Semakin sulit untuk ku sembunyikan
Layaknya ditarik hingga ke dasar samudera
Hingga nafasku pun habis sudah
Terpikir, untuk ku menyerah

Sebab seberapa pun besar usaha yang ku lakukan
Tetap mereka tak akan lagi memandang ku
Diriku layaknya udara
Yang ada namun tak dapat terlihat
PUISI CINTA DALAM DIAM [https://www.brilio.net/]
1. "Sampai detik ini setidaknya aku tau gimana rasanya mencintai dalam diam, memendam perasaan rindu sendirian."

2. "Terkadang memendam adalah pilihan satu-satunya agar semua terlihat baik-baik saja."

3. "Jika memang memendam rasa kepadamu begitu sulit dan menyakitkan, tapi mengapa hatiku enggan menyerah hingga detik ini."

4. "Hanya bisa menutup luka. Menahan api cemburu. Memendam rasa kecewa. Karena mau marahpun aku sadar, 'siapa aku?'."

5. "Semua tak akan ada artinya jika hanya sebatas kata-kata belaka. Semua tak akan ada hasilnya jika hanya sebatas memendam rasa."

PUISI TENTANG SENJA [https://sepositif.com/]
1. "Sampai detik ini setidaknya aku tau gimana rasanya mencintai dalam diam, memendam perasaan rindu sendirian."

2. "Terkadang memendam adalah pilihan satu-satunya agar semua terlihat baik-baik saja."

3. "Jika memang memendam rasa kepadamu begitu sulit dan menyakitkan, tapi mengapa hatiku enggan menyerah hingga detik ini."

4. "Hanya bisa menutup luka. Menahan api cemburu. Memendam rasa kecewa. Karena mau marahpun aku sadar, 'siapa aku?'."

5. "Semua tak akan ada artinya jika hanya sebatas kata-kata belaka. Semua tak akan ada hasilnya jika hanya sebatas memendam rasa."

Sabtu, 15 Februari 2020

Cara Mencari Kebahagiaan Hakiki

Apa sih Bahagia itu ?
Lewat ini Saya akan menuliskan ulang apa itu bahagia menurut Erbe Sentanu. Saya membaca buku ini pertama kali sekitar tahun 2010. Dan setiap kali saya ada masalah. Pikiran saya kacau. Saya akan membaca ulang buku ini. Terimakasih mas Erbe. Semoga ALLAH memberikan berkah setiap apa yang ditulisnya.

Berikut Cara Mencari Kebahagiaan Hakiki Menurut Erber Sentanu Dalam Quantum Ikhlas

Sejak kecil saya merasa bahwa di balik semua hiruk-pikuk kegiatan manusia di dunia ini sebenarnya ada satu hal yang dicari oleh manusia. Jika kita dapatkan maka kita seperti mendapatkan seluruh isi dunia, tetapi bila tidak memilikinya, meskipun kita mungkin memiliki ―segalanya‖ kita seperti tidak memiliki apa-apa.

Ya, kebahagiaan adalah yang sebenarnya kita cari. Kebahagiaan hakiki, sejati yang tak tergoyahkan. Bukan sekadar kesenangan atau kenyamanan-kenyamanan hidup semata.
Kebahagiaan adalah subjek primordial. Itulah sebagian yang akan diulas dalam buku Quantum Ikhlas, bagaimana mencari kebahagiaan secara praktis, seperti yang tertuang dalam kebijaksanaan nenek moyang, tuntunan agama, maupun penjelasan ilmiah.

Kebahagiaan itu merupakan sifat dasar-alamiah atau fitrah manusia dan karena itu sewajarnya bisa—dengan mudah—kita raih.

Bahasan buku ini diarahkan untuk bisa memahami mengapa sikap ikhlas sangat diperlukan dalam hidup ini, dan yang terpenting bagaimana mengenali rasanya dan cara-cara (how-to) mencapainya. Sebagian orang menafsirkan ikhlas secara salah.

Komponen ikhlas yang terdiri dari sikap syukur, sabar, fokus, tenang dan bahagia, justru dianggap sikap yang lemah. Sikap itu dikhawatirkan akan membuat mereka kurang dihargai orang, tidak tercukupi secara materi, atau tidak tercapainya tujuan hidup karena tidak adanya ambisi. Padahal yang terjadi justru sebaliknya.

Dalam kondisi ikhlas—yang sekarang telah dibuktikan secara ilmiah—manusia justru akan menjadi sangat kuat, cerdas dan bijaksana. Kita bisa berpikir lebih jernih, mampu menjalani hidup dengan lebih efektif dan produktif untuk mencapai tujuan. Bahkan hubungan kita dengan siapa pun akan terjalin semakin menyenangkan.

Source : Quantum Ikhlas by Erbe Sentanu

Featured

[Notepad][recentbylabel2]

Featured

[Featured][recentbylabel2]
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done